Open Recruitment Staff

no namu

  1. Attention buat anak muda Indonesia ataupun yang masih memiliki jiwa muda yang besar sebentar lagi impian kalian semua untuk bergabung dengan keluarga besar IFL. Organisasi kepemudaan Indonesian Future Leader chapter Medan (IFL ) untuk bulan ini akan membuka OPREC (Open recruitment) untuk staff  pada Periode 2012 -2013.
    Duh seru kan ?
    bagi yang mau bergabung
    silakan melihat -lihat syarat pendaftaran yg terlampir berikut :1 WNI berusia 15-25 tahun.
    2. Berdomisili di medan dan sekitarnya.
    3. Dapat menjalankan dan memenuhi kewajiban sebagai staff hingga Oktober 2013 (akhir periode ) termasuk bersedia meluangkan waktu untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai Staff IFL dan mengikut rapat staff min 2 x sebulan.4. Memiliki ketertarikan , minat, dan komitmen (tanggung jwb) untuk memajukan IFL medan.5. Memiliki mobilitas tinggi dan serta mempunyai kepedulian sosial yang tinggi.6. Bersedia ikut proses seleksi yang ditetapkan (meliputi seleksi, berkas dan wawancara).
    7. Telah mengetahui deksripsi masing-masing tugas tiap divisi.

    8. Bagi yg mendaftar IT dan Kreatif ( harap kirim karya fotography / design / rekaman video/ design web yang pernah anda buat. kirimkan ke iflmedan@ymail.com.
    nb : hasil karya foto murni dan bukan editing photoshop etc

    9. Wajib lampirkan foto pada cv anda (4×6)

    10.Bagi yang mendaftar founding and charity ceritakan pengalaman anda melalui karangan narasi.

    bila kurang jelas silahkan tanya aja ya bro  insha allah admin bisa jwb kok 🙂 atau kunjungi https://iflmedan.wordpress.com/wp-admin/post.php?post=120&action=editdirect

    thanks four your time…

    Suka · · Promosikan · Ba
And follow us on twitter: @iflmedan Hurry! We’re waiting for you! 😉

Leave a comment