Pimpinan

Agusto Kristian Sihombing

Agusto Kristian Sihombing, pria kelahiran Semarang, 14 Agustus 1991 ini adalah Presiden Indonesian Future Leaders Chapter Medan, sekaligus Taruna di salah satu Akademi Maritim di Sumatera Utara. Pria kelahiran Semarang ini memiliki hobi mendengarkan musik, membaca buku, dan menggeluti komputer.

Keterlibatannya dalam organisasi, kegiatan volunteering Badan Narkotika Nasional (BNN) dan badan narkotika swasta lainnya seperti BRANTAS, serta keberhasilannya dalam meraih penghargaan Relawan Anti Narkoba membuktikan komitmennya untuk berkontribusi bagi masyarakat.

Ia yakin bahwa pemuda dapat melakukan perubahan positif bagi lingkungan. Ia prihatin dengan para pemuda yang malah terjerumus narkoba alih-alih mampu mengembangkan potensi diri dan turut memperbaiki kondisi negara. Menurutnya, permasalahan narkotika merupakan tantangan terbesar bagi kesuksesan pemuda sebagai generasi penerus bangsa.

Gusto berharap, melalui IFL Chapter Medan, ia dapat membawa perubahan dan menjadi pelopor bagi pemuda-pemudi Indonesia agar terus berkarya. Hal ini bukan merupakan sesutu yang mudah, namun ia percaya bahwa setiap keberhasilan besar selalu dimulai dari langkah-langkah kecil.

_______________________________________________________________________________


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: