Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia

Tri Marilando Sinaga

Tri Marilando Sinaga, pria kelahiran Bekasi, 16 September 1992 ini adalah anggota Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia ( PSDM ) Indonesian Future Leader  Chapters Medan. Ia biasa dipanggil “ Tri “ , “ Ando “ ,ataupun “ Lando”. Ia juga merupakan anak ke-3 dari tiga bersaudara dari keluarga Sinaga.

Untuk saat  ini ia sedang mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan, tepatnya di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara. Ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang jaksa yang berintergritas dan beriman.

 Ia juga merupakan sosok pemuda yang aktif dalam organisasi eksternal dan internal kampus. Ia juga sangat cinta terhadap olahraga. Kecintaanya pada olahraga sepakbola dan futsal membuat ia banyak dikenali orang, tetapi ia tidak sombong dan tetap berpegang teguh pada prinsip hidupnya yang selalu rendah hati dalam keadaan apapun dan dimanapun.

Ia juga mengajarkan pada teman-temannya tentang pentingnnya menjaga kesehatan. Hal ini dilakukan ia dengan cara memberikan penjelasan panjang lebar tentang bahaya merokok  terhadap teman-temannya yang suka merokok agar tidak merokok lagi. Selanjutnya ia menyuruh agar lebih banyak berolahraga agar badan selalu sehat. Satu hal yang selalu dikatakan pria ini kepada para perokok  adalah : Matikanlah rokok anda, sebelum rokok anda yang mematikan anda.

Pria ini berharap, melalui IFL Chapter Medan, Ia berharap agar banyak jiwa-jiwa muda yang terpanggil untuk turut serta membangun era kepemudaan baru yang lebih berkarakter demi tercapainya suatu tujuan konkret yang dapat membangunkan bangsa ini dari krisis kepemudaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: